Serunya WOW Indonesia! Festival di Depan Gedung Kongres AS

WOW Indonesia! Festival turut diramaikan dengan penampilan Andien & Ronald Steven, Stephanie Poetri, Ekos Dance Company, Mansyur Anklung dan Warren Hue.

Festival mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan diaspora di Washington DC, Maryland dan Virginia serta diliput oleh berbagai media tradisional dan elektronik di AS.

Selain menggelar Festival, dalam rangkaian WOW Indonesia!, KBRI Washington DC juga menggelar forum bisnis pada Senin (26/8). Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi menggarisbawahi komitmen Indonesia untuk meningkatkan kerja sama dengan AS di berbagai bidang, antara lain menciptakan global supply chain yang berketahanan, mineral kritis dan transisi energi, dengan prinsip inklusivitas dalam pidato utamanya.

Forum menghadirkan pimpinan berbagai perusahaan ternama, seperti Apple, Disney, VISA, Mastercard, Google, Exxonmobil, Freeport, Ford, Trinitan Green Energi Metals dan Lockheed Martin.

Forum bisnis tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Bank Indonesia, US-ASEAN Business Council (USABC), dan Indonesia Investment Promotion Center New York (IIPC NY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :