Meriah, Konser 20 Tahun D’Masiv di Belanda

Konser World Tour 2023 digelar dalam rangka 20 tahun D’Masiv. (Foto: Jacqueline Vandayantie)

Saat lagu terakhir, Dmasiv bahkan belum merilis lagu itu di Indonesia. Ini adalah kesempatan pertama mereka membawakan lagu terbarunya. Semua Masivers masih dengan semangat dan lantang ikut menyanyi bersama. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 22.30 malam.

Kemunculan Hengky Supit, salah satu musisi legendaris Indonesia yang sempat berduet menyanyikan bersama lagu “Jangan Menyerah”, menjadikan malam itu semakin spesial.

Antusiasme para Masivers di Gedung P60 Amsteelven. (Foto: Jacqueline Vandayantie)

Arieke van Gelderen dan Nina Resner mengaku fans berat D’Masiv. Keduanya mengatakan senang dan puas bisa datang ke konser D’masiv.

“Saya datang dari Breda dan Nina datang dari Heerlen. Walaupun menempuh perjalanan yang jauh, kami merasa puas karena semua lagu favorit kami dinyanyikan dan kami bisa berfoto bersama,” ujar Arieke senang sambil memamerkan swafotonya dengan Rian sang vokalis.

Begitu juga dengan Herda Susanti yang datang dari Belgia khusus untuk melihat konser D’Masiv. “Saya adalah Masivers sejak awal band mereka terbentuk,” kata Herda.

Kiki sang gitaris terlihat begitu sumringah. Ia tak menyangka antusias penonton di Belanda begitu tinggi.

“Antusiasme Masivers di Belanda tinggi sekali dan tempat konser di P60 ini adalah tempat terbaik selama kami tour dunia. Belanda memang keren,” kata Kiki sambil mengacungkan ibu jarinya.

Para penonton pun ikut bernyanyi melantunkan lagu-lagu populer D’Masiv. (Foto: Jacqueline Vandayantie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :