Meriah, Konser 20 Tahun D’Masiv di Belanda

Lalu Asty melanjutkan nyanyian medley jawa. Salah satunya lagu Gundul Gundul Pacul.

Penampilan Nahar Jr dari Preman Musik juga ikut memeriahkan suasana malam itu dengan lagu-lagu rap. Menurut Nahar, ia merasa bangga bisa ikut dalam kegiatan AKSI (Ajang Kreasi Seni Indonesia).

“Kami dari Preman Musik walaupun tinggal di Belanda, namun selalu berusaha untuk mengusung karya-karya sendiri dalam bahasa Indonesia.  Kami bangga menjadi orang Indonesia,” kata Nahar Jr.

Tak ketinggalan grup band The Rivers yang beraliran pop rock.  Grup  yang beranggotakan enam orang itu menggoyang penonton dengan lagu-lagu hits dari Tanah Air. Antara lain lagu Mahluk Tuhan yang Paling Sexy (Mulan Jameela), Kangen ( Dewa) dan Sial-nya Mahalini. Penonton pun ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Penampilan D’Masiv yang ditunggu-tunggu membawakan lagu-lagu hits mereka. (Foto: Jacqueline Vandayantie)

Setelah musik pembuka, D’Masiv naik panggung. Penonton langsung menyambut dengan riuh rendah. Setelah menyapa penggemar dan mulai menyanyikan lagu lagunya, penonton dengan penuh semangat merekam penampilan mereka dengan kamera handphone.

Dan tentu saja sambil ikut menyanyikan beberapa lagu yang mereka kenal. Beberapa diantara penonton terkesima dan hampir tak percaya bahwa ia mendapat kesempatan menonton grup kesayangannya ini dari dekat.

D’masiv adalah grup musik yang masih bertahan dengan anggota yang sama selama 20 tahun.  Selama ini mereka telah mengeluarkan tujuh album.  Grup musik ini berdiri pada 3 Maret 2003 di Cileduk, Jakarta Barat.

Tur dunia di Amerika, Eropa, Asia adalah bentuk perayaan 20 tahun perjalanan karir musik mereka.

Tak kurang dari 10 lagu hits D’Masiv dinyanyikan malam itu. Antara lain “Cinta ini Membunuhku, Cinta Sampai Disini, Di Antara Kalian”, termasuk dua lagu berbahasa Inggris, Side by Side dan Heaven With You.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :