Bincang Seru Sahabat Alzheimer, Luncurkan Buku Puisi

Penulis: Jacqueline Vandayantie

Kabarbelanda.com – Komunitas Perempuan Sahabat Alzheimer Indonesia Nederland mengadakan acara “Bincang Seru” sekaligus peluncuran perdana buku kumpulan puisi inspiratif perempuan “Suara Hatiku, Suara Hatimu” perwujudan perjuangan dan kasih sayang wanita dalam perjalanan kehidupannya pada peringatan Hari Kartini April lalu.

Bertempat di aula KBRI Den Haag, acara yang dihadiri sekitar 30 orang tersebut dimulai tepat waktu dengan kata sambutan dari Puji Lestari, konsuler Penerangan dan Sosial Budaya KBRI.

Senam otak untuk menstimulasi kerja otak serta melatih daya pikir dan kreativitas. (Foto: Jacqueline Vandayantie)

Para undangan diajak melakukan senam otak atau brain gym. Gerakan yang terlihat sederhana namun sulit tersebut sukses memancing gelak tawa para undangan karena gerakan yang mereka lakukan sering salah dan tidak sinkron. Senam otak dimaksudkan untuk menstimulasi kerja otak serta melatih daya pikir dan kreativitas juga sebagai terapi pasca stroke.

Bincang Seru terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama bertema “Perempuan dan Perannya” dipandu Manik Kharismayekti bersama tiga kontributor buku puisi. Mereka adalah Puji Lestari, Dessy Ekarini dan Wati Chaeron.

Tiga penulis buku puisi, Puji Lestari, Dessy Ekarini dan Wati Chaeron.. (Foto: Jacqueline Vandayantie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :