Komunitas Muslim Indonesia di Belanda Gelar Kajian Islam Terbesar di Eropa

Utrecht, Kabarbelanda.com – Stichting Generasi Baru (SGB) Utrecht, bekerja sama dengan Forum Komunikasi Komunitas Islam Indonesia di Belanda (FORKOM-NL), menggelar acara besar pada 30 September-1 Oktober 2023.

Acara tahunan itu bernama KALAMI (KAJIAN ISLAM INTENSIF) 2023, di Uluu Camii Moskee, Utrecht, Belanda itu menghadirkan ustad kondang dari Tanah Air, Ustad Adi Hidayat.

KALAMI adalah kegiatan tahunan SGB yang ditujukan untuk penguatan iman taqwa dan silaturahim komunitas muslim Indonesia di Belanda dan sekitarnya, maupun komunitas muslim lain di Belanda, seperti Turkiye dan Maroko.

Ustad Adi Hidayat: “Apa yang kita cari di dunia ini?” (Foto: Dok SBG Utrecht)

Pada KALAMI 2023 ini, Ustad Adi Hidayat akan memberikan materi berjudul “Apa yang Kita Cari di Dunia Ini? Menelusuri Perjalanan Hidup Seorang Muslim”.

Kajan itu dilakukan di HDV Utrecht Ulu Camii Moskee, masjid terbesar di Belanda yang dimiliki komunitas muslim Turkiyedi Utrecht, Belanda.

Meskipun acara digelar di Kota Utrecht Belanda, KALAMI 2023 didukung komunitas muslim Indonesia di seluruh Belanda, seperti Enschede, Eindhoven, Delft, Groningen, Limburg, Wageningen, dan berbagai kota lainnya di Belanda.

Acara ini diikuti lebih dari 380-an peserta dan merupakan salah satu Kajian Islam Indonesia terbesar di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :