Inspiratif, Ambulance Wens Penuhi Keinginan Terakhir Pasien Sebelum Mati

Untuk memenuhi permintaan pasien, yayasan dapat dihubungi setiap hari, atau tujuh hari seminggu melalui telepon sejak pukul 08:00 hingga 17:00. Termasuk pada hari Minggu dan hari libur nasional.

Setiap keinginan atau permintaan pasien tidak dipungut biaya. Meskipun lokasi kunjungan bervariasi. Mulai dari seluruh penjuru Belanda, hingga di luar negeri. Mereka terbuka untuk melihat apa yang mungkin dapat dilakukan bagi pasien yang sudah sekarat.

Stichting Ambulance Wens Nederland dapat melaksanakan kegiatannya dari sumbangan masyarakat, dan bantuan pemerintah. “Kami transparan tentang jumlah pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan permintaan pasien dan kebijakan keuangan kami.”

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web mereka: www.ambulancewens.nl, atau dapat menghubungi nomor 085-4444288. Dapat juga menghubungi melalui email ke info@ambulancewens.nl atau alamat kantor pusatnya di Abel Tasmanstraat 79 3165 AM Rotterdam-Albrandswaard.

Pada akhirnya, Mas Iwan, pun dapat mengunjungi rumahnya di Amsterdam, yang ternyata sangat dekat dari rumah sakit dimana dia dirawat selama ini. Oleh perawat pihak @ambulancewens, dia pun ditanya, apakah ada permintaan lainnya lagi.

Perawat juga menawarkan apakah Mas Iwan ingin berkunjung ke tempat kerjanya. Setelah melakukan beberapa telepon, maka Mas Iwan pun dibawa dengan mobil @ambulancewens menuju tempat kerjanya di Hoofddorp.

Akhirnya, tak hanya melihat rumahnya, Mas Iwan pun dapat mengunjungi tempat kerja, sekaligus berpamitan dengan teman-temannya. Setelah itu, dia pun kembali dirawat di rumah sakit di Amsterdam dimana sampai menghembuskan nafasnya yang terakhir dalam usia 65 tahun, tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus lalu. Selamat jalan, Mas Iwan. Sampai jumpa di keabadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :