“Jamming Session” Keroncong Ramaikan Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Austria

Kabarbelanda.com –  “Jamming session” oleh Band Keroncong Zugabe KBRI/PTRI Wina turut memeriahkan Perayaan Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Austria.

Keroncong Zugabe memainkan lagu-lagu perjuangan dan lagu kenangan dengan partisipasi penyanyi dari kelompok senior dan sesepuh WNI dan Diasporan Indonesia di Austria.

Perwakilan tiga generasi WNI serta diaspora Indonesia di Austria berkumpul di era pasca Pandemi merayakan dengan khidmat dan meriah Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di KBRI/PTRI Wina.

Tim Aubade anak-anak dengan berpakaian daerah Indonesia mengumandangkan lagu-lagu perjuangan . (Foto: KBRI Wina)

Para staf KBRI/PTRI Wina dan keluarga, perwakilan-perwakilan mahasiswa, kelompok agama Islam, Kristen dan Hindu di Austria, profesional di organisasi internasional, serta para sesepuh WNI dan Diaspora di Austria menjadikan perayaan sebagai kegiatan upacara lintas generasi pertama setelah pencabutan penuh restriksi Covid-19 pada pertengahan tahun 2023.

Acara selain dimeriahkan dengan pertunjukan Aubade anak-anak staff KBRI/PTRI Wina dan masyarakat Indonesia di Wina dan sekitarnya, juga digunakan untuk meresmikan perampungan konstruksi Ruang Loket Layanan Kekonsuleran KBRI Wina yang mulai dibangun sejak 20 Juni 2023 dan dirampungkan pada kesempatan HUT ke-78 RI.

Upacara Bendera dipimpin langsung Dr. iur. Damos Dumoli Agusman, Duta Besar RI untuk Austria, Slovenia, PBB dan Organisasi Internasional di Wina serta para petugas upacara dan Paskibra dari unsur KBRI/PTRI Wina, Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Austria, serta Warga Pengajian di Austria (Wapena).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :