HUT ke-78 di Kuba, Kibarkan Merah Putih di Laut Karibia

Duta Besar Kamboja dan Myanmar juga ikut memeriahkan kegiatan Perayaan HUT ke-78 RI tersebut dengan mempersembahkan dua lagu. KBRI Havana juga menyuguhkan makanan khas Indonesia nasi goreng ayam sebagai menu sarapan.

Sebagai rangkaian pekan olahraga dalam rangka Perayaan HUT ke-78 RI, Selasa 15 Agustus 2023 diselenggarakannya pertandingan badminton antar WNI dan staff KBRI Havana serta perlombaan karaoke untuk staf Kuba dengan menyanyikan lagu-lagu Indonesia.

Dubes Nana Yuliana menyampaikan dengan diselenggarakannya kegiatan Perayaan HUT ke-78 RI tersebut diharapkan dapat menambah rasa cinta akan NKRI dan mempererat tali persaudaraan.

Dubes Nana juga menyampaikan sejarah perjuangan para pahlwan Indonesia melawan penjajah hanya dengan bambu runcing namun dengan tekad yang kuat dan nasionalisme yang tinggi dapat merebut kembali kemerdekaan.

Pada kesempatan Perayaan HUT ke-78 RI tersebut Dubes Nana Yuliana mengajak seluruh WNI agar dapat melakukan refleksi dan mengambil pelajaran, sehingga kita dapat mengambil peran aktif dalam membangun bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :