Serunya KAGAMA-NL Guyub Bareng Bu Rektor di  Den Haag

Den Haag, Kabarbelanda.com – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Cabang Luar Negeri Belanda (KAGAMA-NL) melakukan temu alumni, bertajuk “KMF” (Kumpul-Mangan-Foto). Ini adalah acara rutin KAGAMA NL.

Acara ini digelar dalam rangka menyambut kunjungan Rektor UGM Prof dr Ova Emilia, PhD beserta delegasi yang terdiri dari beberapa Dekan UGM, dengan jumlah total 17 perwakilan dari UGM.

Penyerahan suvenir Kaos KAGAMA-NL oleh Dewan Pembina KAGAMA-NL, Ariyanti Radyowijati (Tengah) kepada Rektor UGM Ova dan Dubes Mayerfas. (Foto: KAGAMA-NL)

Turut serta dalam rombongan, Wakil Rektor Bidang SDM dan Keuangan Prof Supriyadi, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni 2017-2022 sekaligus Ketua KAHGAMA (Keluarga Alumni Fakultas Hukum UGM) Prof Dr Paripurna, Direktur Kerja Sama, Alumni, dan Global Inisiatif UGM Prof.Puji Astuti.

Acara KMF temu alumni yang mengambil tema “Guyub Rukun Bareng Bu Rektor” ini diselenggarakan pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Diikuti 175 alumni

Anggota KAGAMA-NL di SIDH Den Haag. (Foto: KAGAMA-NL)

Mereka bertemu di Sekolah Indonesia Den Haag (SIDH) di Wassenaar, Belanda, diikuti oleh lebih dari 175 alumni UGM di seluruh Belanda.

Para alumni UGM yang tergabung dalam KAGAMA-NL itu umumnya pelajar yang sedang menempuh studi lanjut (S2-S3), periset, diaspora yang sudah bekerja dan bermukim, serta peserta pertukaran mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :