Inspiratif, Ambulance Wens Penuhi Keinginan Terakhir Pasien Sebelum Mati

Bahkan, menurutnya ada rasa kepuasan tersendiri jika dia bisa mewujudnyatakan permintaan pasien tersebut. Setiap hari rata-rata yayasan ini dapat memenuhi antara lima sampai tujuh permintaan pasien. Seluruh permintaan dipenuhi dengan gratis atau tanpa biaya.

Kees Veldboer senior wafat pada 26 Juli 2022 dalam usia 62 tahun.

https://twitter.com/StAmbulancewens

Kadang orang mengira yayasan yang disingkat sebagai @ambulancewens tersebut hanya menyediakan ambulansnya saja. Padahal lebih dari itu, yayasan juga menanggung biaya-biaya lain untuk memenuhi permohonan terakhir pasian. Misalnya, tiket masuk ke taman hiburan, makan siang bersama dan lain-lainnya sehingga permohonan mereka terkabul sepenuhnya sebelum menghadap yang Maha Kuasa.

Siapa saja boleh memanfaatkan layanan @ambulancewens. Bagi mereka yang ingin memanfaatkan layanan ambulans, mereka harus mengisi formulir permintaan secara online pada website yayasan dan memberikan data-data yang dibutuhkan.

Setelah itu pihak yayasan akan menghubungi pihak yang memohon bantuan. Jika segalanya mungkinkan maka langsung dibuat janji, jadwal kapan ambulans dapat melaksanakan pemenuhan permintaan terakhir yang diinginkan pasien.

Pada umumnya ada tiga jenis permintaan dari pasien. Yaitu, permintaan yang mendesak dan harus segera dilaksanakan pada hari yang sama saat permintaan diajukan. Maka ambulans pun langsung meluncur ke tempat tujuan dalam hitungan jam. Adapun permintaan umum atau reguler, dapat dikabulkan dalam satu atau dua hari kemudian.

Tak jarang pula ada permintaan untuk bepergian ke luar negeri. Permohonan tersebut dapat dipenuhi jika memungkinkan dengan waktu maksimal tiga sampai empat hari untuk tiap permintaan pasien, termasuk perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :