Ketika Decoupage Jadi Teman Pelipur Lara Di Perantauan

Seni bukanlah ilmu pasti. Seni memiliki keunikannya sendiri. Tiap orang punya ciri khasnya dalam berkarya.

Paduan warna dan pilihan motif bisa membuat karya decoupe punya nilai seni paling tidak buat diri sendiri ( Foto: dok. pribadi)

Inilah serunya Decoupage! Buat kamu yang merasa nggak pandai melukis, menghias dan apapun yang berkaitan dengan seni kerajinan tangan, tak usah khawatir. Lakukan saja dengan penuh perasaan. Karena setiap karya seni memiliki keunikannya sendiri dan semuan yang dilakukan dengan penuh perasaan dan cinta akan menghasilkan karya yang indah.

Nah, kalau kamu ingin memiliki meja kayu yang cantik dan unik atau ingin punya lukisan tapi tidak bisa melukis? Tas kulit kesayangan  tergores paku? Bosan dengan vas bunga dari gelas yang polos bening? Ingin dinding kamar dengan corak pilihan? Bahkan ingin menyulap tas branded tampak beda dan tidak pasaran? Decoupage bisa jadi pilihan!

Saya merasakan berkreasi seni dengan Decoupage bisa menyegarkan jiwa. Apalagi kalau kita tinggal di perantauan. Hidup dalam rutinitas seringkali bikin frustrasi bahkan lebih dalam lagi depresi. Jangan kalah dengan keadaan. Siapa tahu Decoupage bisa menjadi salah satu coping mechanism yang pas buat kamu.

Jika kamu masih penasaran dengan seni membuat Decoupage di Belanda dan mungkin kita bisa membuat komunitas Decoupage Indonesia di Belanda bareng-bareng.  Silahkan kontak saya melalui kontak email redaksi@Kabarbelanda.com.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :