Gratis Tiket Masuk, Pengunjung Serbu Pasar Indonesia 2024

Penulis : Yuke Mayaratih

Rijswijk, Kabarbelanda.com– Pasar  Indonesia yang digelar selama dua hari yaitu Sabtu (1/6) dan Minggu (2/6) diserbu para pengunjung. Acara diadakan di Gedung Broodfabriek, Rijswijk, Belanda. Pengunjung yang datang kebanyakan adalah pengunjung setia Tong Tong Fair (TTF) yang biasanya diadakan tiap tahun selama 10 hari di lapangan Malieveld, Den Haag.

“Untung ada Pasar Indonesia, jadinya saya ke sini saja. Sebenarnya kami rencananya mau ke  acara Tong Tong, karena memang tiap tahun selalu ke situ. Malah udah beli tiket secara online untuk  tanggal 1 Juni. Tapi di sini lebih seru sih, terima kasih ya pak dubes sudah bikin acara ini,”  kata salah seorang pengunjung yang tinggal di Jerman saat bertemu Dubes Mayerfas di acara Pasar Indonesia, Sabtu (1/6).

Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda, Mayerfas berdialog dengan para pengunjung Pasar Indonesia 2024. (Foto: Yuke Mayaratih)

Pasar Indonesia 2024 memang dibuat untuk membantu meringankan kerugian pelaku ( Usaha Mikro Kecil & Menengah) UMKM akibat batalnya acara TTF 2024 di Den Haag. Selain karena barang barang mereka yang sampai ke Belanda, segala persiapan penginapan, tiket pesawat dan lainnya sudah dibayar semua.

Dengan sigap Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda, Mayerfas lalu melakukan kordinasi dengan menteri luar negeri dan kementerian terkait lain untuk menyelenggarakan acara Pasar Indonesia 2024.

Penjual tanaman di Pasar Indonesia 2024. (Foto: Yuke Mayaratih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :