Kisah di Balik Layar Penyelenggaraan Pasar Indonesia 2024

“Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun kabarnya kembali lagi ke Pasar Indonesia  karena tak ingin kehilangan moment kebersamaan dan melihat aksi panggung yang sangat membawa kesan mendalam.,” kata Heri sambil berharap acara Pasar Indonesia akan terus digelar setiap tahun dengan persiapan yang lebih baik.

Acara Berlangsung dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 waktu setempat. Interaksi antara penonton dan pengisi acara mengalir dengan sangat memukau. Dengan penampilan utama musik dan tarian “Suku Dayak” 

Pesona budaya suku Dayak memang tidak sepopuler Bali. Tetapi pada puncak acara panggung Pasar Indonesia, pengunjung seperti dihipnotis dengan keunikan pemain musik tradisional, musik sape, Uyou Moris, yang berpakaian khas Suku Dayak. Ia bercerita tentang asal usul tradisi musik ini. Lalu disambung dengan tarian dan menarik pengunjung untuk juga ikut menari bersama.

Tanpa disangka, Dubes Mayerfas menjadi salah satu penonton yang diajak untuk masuk dalam tarian bersama. Penonton terkesima. Pentas Suku Dayak di hari pertama dan kedua pun membuat takjub para penonton.  

Acara dibawakan dengan apik dan penuh canda oleh duet MC Reza van Holland dan Betty 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :