Menikmati Keindahan Bunga Sakura di Belanda

Musim ini juga menjadi  saat yang paling ditunggu banyak warga di Belanda. Di mana alam membawa kehidupan baru dan keindahan yang tak terlupakan ke lingkungan sehari-hari mereka.

Sayangnya kecantikan bunga sakura yang mekar ini hanya bertahan selama dua minggu saja. Yaitu sekitar akhir  Maret sampai awal April. Jadi,  buat kamu yang ingin menikmati keindahan bunga sakura harus segera ke lokasi ini.

Lokasi Taman Bunga Sakura

Ada tiga lokasi di dua kota yang menjadi incaran warga untuk sekedar berfoto atau menikmati keindahan taman yang bertaburan bunga sakura.

Musim semi menjadi saat yang dinantikan warga Belanda, tak hanya bunga tulip, tetapi juga bunga sakura. (Foto: Dede Permadi)

Yang paling terkenal terletak di Amsterdamse Bos di Kota Amstelveen. Tapi ada juga di Kota Almere, yaitu di kawasan Regenboogbuurt. Dimana  sepanjang jalan menjadi indah dengan pepohonan sakura yang sedang mekar. Lokasinya di Jalan Terracottastraat dan di Jalan Siennastraat, Almere.

Di Bloesempark di Amsterdamse Bos, kita akan menemukan tempat indah untuk mengagumi bunga sakura Jepang di Belanda. Ada empat ratus pohon di sini yang berbunga warna merah muda di akhir Maret dan awal April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :