Menikmati Keindahan Bunga Sakura di Belanda

Penulis: Yuke Mayaratih

Kabarbelanda.com – Belanda terkenal dengan ladang bunga tulipnya yang indah. Tapi jangan salah, Negeri Kincir Angin  ini ternyata punya pesona lain yang tak terduga.  Yakni bunga sakura yang bermekaran di musim semi.

Di Belanda bunga khas Negeri Matahari Terbit itu disebut Kersenbloesem. Meskipun bukan pemandangan alam asli,  bunga sakura menjadi salah satu sorotan utama musim semi di negeri ini.

Bunga sakura  seperti menemukan rumah baru di banyak taman kota di Belanda. Pohon-pohon yang sarat dengan bunga sakura  memberikan nuansa eksotis  penuh pesona di tengah-tengah kebun bunga.

Warga Belanda menikmati keindahan bunga sakura di musim semi. (Foto: Eka Tanjung)

Salah satu kota di Belanda yang terkenal dengan pesona bunga sakuranya adalah Amsterdam. Di sini, taman-taman kota seperti Vondelpark dan Amsterdamse Bos menjadi tempat tujuan populer bagi penduduk setempat dan wisatawan untuk menikmati keindahan bunga sakura yang sedang bersemi.

Saat bunga sakura mencapai puncaknya, taman-taman tersebut dipenuhi dengan warna-warni yang menakjubkan dan aroma yang menyegarkan. Tanda bahwa musim semi yang dinantikan dengan penuh kegembiraan telah tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :