Begini Cara ke Kota Paris dengan Kereta Api dari Belanda

Pilihan moda transportasi yang sangat bervariasi ini tentu memberi anda keleluasaan untuk menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

 

Ke Paris naik Thalys

Kereta api adalah salah satu pilihan menarik bila kita ingin menikmati liburan ke Paris dengan santai dan budget terbatas.

Dengan naik Thalys, anda bisa mencapai Paris dalam waktu 3,5 jam saja. Ini adalah waktu tercepat dibanding moda transportasi darat lainnya.

Kita tinggal duduk manis, menikmati perjalanan sambil membaca buku, mendengarkan musik atau melihat film favorit melalui gadget sambil sesekali melihat pemandangan dari jendela.

Kereta Thalys ini berangkat dari stasiun Amsterdam menuju stasiun Gare du Nord Paris.

Selama perjalanan, kereta berhenti di beberapa stasiun. Masing-masing stasiun Schiphol, stasiun Central Rotterdam, stasiun Central Antwerpen, stasiun Brussel South.

Tiket kereta Thalys ini bisa dibeli melalui agen, biro perjalanan, atau langsung ke website Thalys.

Tersedia juga pilihan paket tiket pulang pergi ditambah hotel untuk menginap. Jadi semua bisa dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

 

One Comment on “Begini Cara ke Kota Paris dengan Kereta Api dari Belanda”

  1. I’m curious to find out what blog platform you are using? I’m having some small security problems with my latest blog and I would like to find something more safe. Do you have any recommendations?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :