Pengusaha Belanda Antusias Ikuti TEI 2022 di BSD Tangerang

Kabarbelanda.com – Setelah dua tahun absen karena pandemi, pemerintah Republik Indonesia akan menggelar Trade Expo Indonesia (TEI) 2022, sebuah pameran perdagangan terbesar di Indonesia. TEI 2022 ke-37 itu akan digelar pada 19-23 Oktober 2022, di BSD Tangerang.

Menurut Atase Perdagangan KBRI Den Haag, Sabbat Sirait, kesempatan langka ini memungkinkan pengusaha asing dan pemasok (supplier) dari Indonesia bertemu di satu tempat.

“Apalagi selama dua tahun terakhir tidak ada ajang TEI langsung, hanya secara online. Sehingga pencarian barang dan suplier agak tersendat dua tahun terakhir ini,” kata Sabbat, dalam siaran pers KBRI Den Haag, yang diterima Kabarbelanda.com, Sabtu (8/10/22).

Sabbat menambahkan, TEI 2022 akan diselenggarakan secara hybrid, yaitu secara offline dan online.

Para pengusaha Belanda bersama Dubes dan Atdag KBRI Den Haag. (Foto: Dok KBRI Den Haag)

Pengusaha Belanda hubungi KBRI

Sabbat menjelaskan, karena banyak sekali pengusaha Belanda yang menghubungi KBRI atau melaui Atase Perdagangan di Belanda, maka diadakanlah Business Luncheon dan Briefing.

Tujuannya, ujar Sabbat, agar dapat menginformasikan tentang Trade Expo Indonesia yang merupakan ajang dan kesempatan yang tepat dan penting bagi para pengusaha dari Belanda, yang selama ini ingin mencari supplier, produk atau bentuk kerja sama dengan supplier dari Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :