Pengusaha Belanda Antusias Ikuti TEI 2022 di BSD Tangerang

Indonesia juga merupakan tempat berinvestasi bagi para investor Belanda, berupa proyek-proyek kerja sama, baik dalam level pemerintahan maupun bisnis perseorangan. Selain itu, Indonesia juga masih menjadi tempat tujuan wisata favorit bagi wisatawan Belanda.

Diperkirakan akan ada 400 supplier hadir dalam TEI 2022. (Foto: Dok KBRI Den Haag)

Diperkirakan 400 supplier hadir

Menurut  Sabbat, sektor-sektor usaha yang ditampilkan pada ajang TEI 2022 sangat beragam. Mulai dari Manufactured Products, Fashion & Accessories, Health Care & Beauty, Medical Equipment, Furniture & Home Decor, Food & Beverage Products, Digital, hingga Services.

Diperkirakan akan ada 400 supplier yang hadir mempromosikan produknya. Buyer (pembeli) yang datang pun dari seluruh penjuru dunia.

Sabbat memperkenalkan ada paket khusus yang disediakan KBRI dan Atdag bagi para pengusaha Belanda yang berniat berkunjung ke acara TEI 2022 ini. Bekerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia, disediakan tiket dengan harga khusus untuk penerbangan ke Indonesia dan sebaliknya bagi mereka yang akan menghadiri TEI 2022.

KBRI juga akan memberikan kemudahan pengurusan Visa on Arrival. Syaratnya, kelengkapan vaksinasi sampai level booster, agar diperbolehkan masuk ke wilayah Indonesia.

Selanjutnya Kementrian Perdagangan melaui Atdag di Belanda, selaku penyelenggara Expo ini, menyediakan paket-paket penginapan di beberapa hotel yang dekat dengan lokasi Expo BSD dengan harga khusus. Termasuk fasilitas penjemputan dengan bus khusus antara bandara, tempat menginap, dan Expo di BSD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :