Pengusaha Belanda Antusias Ikuti TEI 2022 di BSD Tangerang

Pada acara TEI 2022 ini, para pengusaha dan supplier Indoensia bisa saling bertatap muka secara langsung, merasakan, menyentuh, dan mencicipi produk yang dicari dan bahkan melakukan bisnis dan menandatangani kontrak-kontrak  perdagangan.

Mayerfas, Dubes RI untuk Kerajaan Belanda. (Foto: Dok KBRI Den Haag)

Business Luncheon dan Briefing

Business Luncheon dan Briefing TEI 2022 digelar pada 23 September lalu di ruang Serbaguna KBRI Den Haag. Dalam acara ini diberikan informasi lebih lanjut tentang apa dan bagaimana caranya agar bisa menghadiri TEI 2022, khususnya bagi pengusaha dari Belanda.

Sebanyak 40 pengusaha atau importir dari seluruh penjuru Belanda datang menghadiri acara Business Luncheon ini.

Dutabesar Indonesia untuk Kerajaan Belanda, Mayerfas, dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa perdagangan antara Belanda dan Indonesia sudah lama terjalin.

Begitu banyak dan mudah ditemukannya produk-produk Indonesia di pasar Belanda, merupakan bukti yang jelas. Bahkan trend perdagangan antara Indonesia- Belanda terus meningkat setiap tahun.

“Tidak hanya berupa rempah-rempah yang dari dulu selalu dicari, tapi juga hasil perkebunan seperti kopi, tembakau, gula juga merupakan komoditi yang diminati. Produk-produk home decor, furniture dan lain sebagainya,” ujar Mayerfas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :